4 Cara Melangsingkan Perut Setelah Melahirkan

4 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 2 Filament.io 4 Flares ×

3 Cara Melangsingkan Perut Pascakelahiran – Masalah yang sering dihadapi oleh para ibu yaitu perut yang belum merata Pascakelahiran memang masalah tersebut cukup menggangu dan tidak nyaman membuat kurang percaya diri. Biasanya bentuk perut serta pinggul setelah melahirkan perut akan lebih membesar dari sebelumnya. Namun, seiring berjalannya waktu, anda tetap bisa mengusahakan perut anda yang kendor agar bisa ramping kembali, sehingga penampilan anda tetap menarik. Berikut ini ada beberapa cara alami yang bisa Anda praktikkan langsung agar perut langsing.

melangsingkan perut pascamelahirkan

Source:fimela.com

Olahraga dan Perawatan Pascamelahirkan
Agar Bunda kembali rata seperti sebelum melahirkan, Bunda juga harus rajin olahraga. Ada banyak pilihan olahraga aman bagi ibu yang baru melahirkan, seperti Gym atau Pilates. Selain itu, Bunda juga bisa pergi ke spa atau salon yang khusus menyediakan layanan pascamelahirkan (postnatal care).
Saat postnatal care, tubuh dan juga perut Bunda akan dipijat dan direfleksi khusus untuk perawatan pascamelahirkan. Tentu tak hanya bisa sekali dua kali saja Bunda melakukan perawatan. Butuh disiplin dan komitmen untuk mendapatkan perut rata pascamelahirkan.

Baca juga a5 Fakta Mengejutkan Tentang Selulit.

Diet sehat dan seimbang
Diet seimbang sehat yang tinggi vitamin dan mineral sangat penting untuk mengurangi ukuran perut gendut Anda. Ganti semua makanan cepat saji dengan makanan yang kaya gizi., seperti buah-buahan, sayuran, daging sapi tanpa lemak, ayam , kacang-kacangan, biji-bijian, dan produk susu rendah lemak. Batasi asupan natrium(dari garam) karena menyebabkan perut kembung dan pembengkakan.

Menyusui Bayi dengan ASI
Menyusui adalah salah satu cara terbaik alami untuk mengurangi ukuran perut setelah melahirkan. Menyusui tak hanya sangat bagus untuk membentuk antibodi yang kuat bagi bayi, membangun ikatan fisik serta emosional ibu dan anak, namun juga membantu ibunya untuk menurunkan berat badan pasca kehamilan. Menyusui bayi dengan ASI membantu ibu untuk membakar kalori hingga 500 perhari, serta merangsang kontraksi rahim yang menyusutkan ukuran uterus supaya kembali seperti sebelum hamil.

Konsumsi Makanan Berserat
Jangan karena Anda ingin melangsingkan perut setelah melahirkan, lalu Anda berusaha mati-matian untuk diet. Tips yang jitu adalah Anda harus makan dengan sehat dan teratur. Coba atur waktumu untuk selalu sarapan, lalu Anda juga harus makan setidaknya 5 kali buah dan sayur setiap harinya.
Saran untuk Anda , konsumsilah makanan yang kaya serat seperti oat dan kacang-kacangan. Kentang atau nasi juga wajib ada di menumu. Sedangkan untuk snack Anda bisa sesekali ngemil biskuit dan kue-kue kecil. Seimbangkan jam makanmu, dan jangan mengurangi makan secara drastis. Ingat, Anda masih harus memberikan bayimu ASI karena itu asupan makanan di tubuhmu juga harus tetap sehat dan seimbang.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Cara Alami,Diet,Melangsingkan,Tips Alami,

Produk Terbaru

Post a Comments

4 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 2 Filament.io 4 Flares ×