5 Fakta Mengejutkan Tentang Selulit

3 Flares Facebook 0 Google+ 2 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 3 Flares ×

Cara Menghilangkan & Mengatasi Selulit Secara Alami – Hampir sebagian besar wanita takut akan selulit yang muncul di kulit mereka. Mereka menganggap bahwa kulit bergaris tersebut akan mengganggu penampilan mereka. Selain itu selama ini banyak beredar mitos yang membingungkan tentang selulit. Akibatnya para wanita pun mendapatkan informasi yang salah tentang selulit sehingga mereka tidak bisa menemukan perawatan yang benar untuk menghilangkan selulit yang membandel ini.

menghilangkan selulit

Source:aylacream

Berikut ini kami sajikan beberapa fakta mengenai selulit yang wajib diketahui oleh wanita dan juga pria. Berikut ulasannya.

Baca juga Cara Menghilangkan & Mengatasi Selulit Secara Alami.

1. Selulit Itu Normal
Meski memang kehadirannya membuat kulit mulus Anda tidak menarik. Namun kabar baiknya, Anda bukan satu-satunya yang mengalami selulit di dunia. Banyak wanita yang masih muda dan sudah mengalami selulit ini.

2. Selulit tidak disebabkan oleh racun
Seperti yang dilansir dari abcnews.go.com selama ini berkembang mitos yang salah bahwa selulit disebabkan oleh kotoran dan racun yang menumpuk dalam tubuh. Faktanya selulit terjadi saat timbunan lemak mendorong lapisan serat kolagen dan jaringan ikat di bawah kulit. Jaringan ini akan melar sehingga menimbulkan selulit.

3. Selulit bisa disamarkan
Siapa sangka, selulit nggak benar-benar bisa dihilangkan. Tapi Anda dapat melakukan beberapa hal yang bisa meminimalkan tampilan selulit. Perubahan yang paling jelas untuk meminimalkan munculnya selulit adalah dengan mengubah gaya hidup dan perbanyak olahraga agar kulit jadi lebih kencang.

4. Selulit Dipengaruhi Genetik
Selulit dipengaruhi oleh genetik. Kalau ibu Anda pernah mengalaminya, maka Anda juga bisa mengalaminya. Namun selulit bisa disamarkan dengan menggunakan krim, pemijatan atau olahraga.

5. Pertambahan usia menyebabkan selulit
Pertambahan usia terutama bagi wanita dapat menyebabkan penurunan pertumbuhan hormon estrogen yang membantu menjaga aliran pembuluh darah. Kurangnya estrogen menurunkan penurunan produksi kolagen baru sehingga menimbulkan terjadinya selulit.

Nah, itulah dia beberapa fakta menarik mengenai selulit, semoga bisa memberi manfaat untuk Anda semua.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Fakta Selulit,Mengatasi Selulit,Selulit,

Produk Terbaru

Post a Comments

3 Flares Facebook 0 Google+ 2 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 3 Flares ×