7 Cara Mudah Mengatasi Migrain Secara Alami

2 Flares Facebook 0 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 2 Flares ×

7 Cara Mudah Mengatasi Migrain Secara Alami –¬†Sakit kepala sebelah atau sering kita sebut sebagai migrain, penyakit Migrain ini sering membuat banyak aktivitas kita terganggu karna. Migrain sendiri merupakan gangguan neurologis yang kadang disertai dengan mual, muntah, dan sangat sensitif terhadap cahaya maupun suara.

Berikut ini kami berikan beberapa tips cara mengatasi migrain dengan cepat dan alami, yang kami dapat dari berbagai sumber.

Baca juga Berikut Gejala-Gejala Penyakit Cacar Air.

Mengompres dengan es
Jika Anda sangat merasa kesakitan, cobalah untuk mengompres kepala Anda dengan es atau air dingin. Tindakan ini membantu untuk mengurangi rasa sakit sebab es memiliki sifat anti inflamasi di dalamnya.

Pijat Pelipis Anda
Ini adalah cara alami yang sudah digunakan sejak lama. Pemijatan ini adalah cara alami untuk meredakan sakit di sekitar kepala dan membuat tubuh terasa nyaman.

Hidroterapi
Hidroterapi merupakan teknik penyembuhan penyakit migraine dengan menggunakan air. Caranya adalah masukkan kedua kaki anda ke dalam air dingin dan letakkan kain hangat pada bagian leher Anda.
Cara ini dapat membantu memperlancar aliran darah dari kepala ke kaki. Setelah itu bisa juga mandi dengan air hangat yang berguna mengurangi ketegangan pada bagian leher dan punggung anda.

Makanan Makanan Asin
Jika Anda mulai merasakan serangan migrain, ambil makanan dengan rasa asin, misalnya keripik asin. Menikmati makanan asin dapat menghentikan serangan migrain agar tidak semakin parah.

Relaksasi
Ketika serangan migrain ini datang secara tiba-tiba, cobalah beberapa teknik relaksasi seperti memijat kepala, meditasi, ataupun yoga. Semua teknik relaksasi ini membantu untuk meringankan tekanan di leher dan bahu penyebab migrain.

Makan makanan kaya magnesium
Kekurangan magnesium dapat menyebabkan berkurangnya aliran darah ke otak dan juga berkurangnya gula darah, yang keduanya berpengaruh terhadap serangan migrain. Makanan seperti sayuran hijau, tomat, kacang-kacangan, biji-bijian, gandum utuh, kentang, oat, kacang polong dan ektra khamir banyak mengandung magnesium.

Minum teh herbal
Minum secangkir teh herbal terutama teh lemon atau peppermint mampu meringankan sakit kepala yang disertai dengan mual. Sedangkan teh jahe membantu meredakan sakit kepala saraf.

Itulah dia beberapa tips cara mengatasi sakit migrain, semoga tips yang kami sajkan di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Cara Sehat,kesehatan,penyakit migrain,Tips Sehat,

Produk Terbaru

Post a Comments

2 Flares Facebook 0 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 2 Flares ×