Cara Menghilangkan & Mengatasi Selulit Secara Alami

2 Flares Facebook 0 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 2 Flares ×

Cara Menghilangkan & Mengatasi Selulit Secara Alami – Selulit atau kulit jeruk, ternyata tak hanya di alami oleh wanita yang kelebihan berat badan. Namun, mereka yang bertubuh langsing pun dapat mengalami selulit. Selulit merupakan guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang tampak seperti tekstur kulit jeruk. Biasanya selulit terjadi karena kulit mengalami gangguan metabolisme dan lemak yang berlebih sehingga membentuk jaringan parut.

menghilangkan selulit

Source:aylacream

Terkadang sebagian orang menginginkan untuk menghilangkan selulit yang ada pada tubuh dengan cara berolahraga namun hal tersebut belum lengkap tanpa dilengkapi dengan perawatan yang intensif untuk menghilangkan selulit itu sendiri. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa cara menghilanghkan selulit secara alami. Baca juga 4 Penyebab Susah Menurunkan Berat Badan.

Treadmill
Treadmil secara teratur bisa membakar lemak di daerah paha atau dengan jogging di pagi hari selama 10-20 menit.

Pijat
Pijat bagian tubuh dengan campuran minyak hangat dan bawang merah. Pijat searah jarum jam. Lakukan secara teratur setiap malam hari.

Ketimun
Rendam ketimun selama satu hari. Gunakan sikat lembut, lalu gosok pada bagian yang terdapat selulit. Jangan lupa, sebelumnya olesi dengan lotion anti selulit.

Pasir Laut
Berendam di pantai, sambil gosok pasir laut pelan-pelan, pada bagian tubuh yang berselulit. Pasir laut mengandung mineral alami yang baik untuk kulit.

Lotion Anti Selulit
Pakai lotion anti selulit yang mengandung bahan alami. Ini berguna untuk membersihkan sel-sel kulit Anda, sehingga selulit bisa berkurang.

Cara mengatasi selulit dengan HDI Bodimate Cream

HDI Bodimate Cream

HDI Bodimate Cream

Selain dengan metode di atas Anda juga bisa mengunakan cream khusus yang di peruntukkan untuk menghilangkan selulit. HDI Bodimate Cream merupakan salah satu krim luar khusus bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh dengan metode yang sehat, aman, efektif. Selain itu dengan mengunakan HDI Bodimate cream Anda dapat menghilangkan selulit pada tubuh,paha,bookong,payudara,kaki,perut,betis dll tanpa takut adanya efek samping. Karena HDI Bodimate ini di buat dari bahan-bahan alami seperti Aloe vera, Jojoba Oil, Vitamin A,D,E.

Manfaat HD Bodimate Cream

  • Meningkatkan suhu tubuh untuk membantu proses pembakaran lemak yang tertimbun.
  • Berguna untuk mengencangkan otot tubuh.
  • Mengaktifkan kelenjar keringat (daerah yang diolesi).
  • Meningkatkan sirkulasi darah sehingga bisa digunakan sebagai krim pijat bagi penderita stroke, rematik, artritis maupun usia lanjut yang merasa sakit ataupun mati rasa akibat sirkulasi darah yang kurang sempurna.
  • Mengurangi lemak dan selulit pada area bermasalah.
  • Mengurangi pembengkakan serta memar.

Testimoni Penguna HDI Bodimate Cream

Melinda, 39 Tahun, Makasar
“Saya mengoleskan HDI Bodimate untuk mengatasi selulit pada bagian tubuh pun menjadi kencang kembali, terutama di bagian perut,paha,pinggul, dan bahu.”

Pesan Sekarang
Nah, satu lagi untuk dapat mengilangkan serta mengatasi timbulanya selulit biasakan ngemil yang sehat, hindari fast food, karena dapat menimbun lemak, yang sulit diproses oleh tubuh. Konsumsi buah-buahan, sayuran hijau, dan jauhi asap rokok. Oke sekian semoga di atas bisa bermanfaat bagi Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Cara Alami,Cara Sehat,Mengatasi Selulit,Selulit,Tips Alami,Tips Sehat,

Produk Terbaru

Post a Comments

2 Flares Facebook 0 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 2 Flares ×