Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan

3 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 3 Flares ×

Delima (Punica granatum L.) merupakan tanaman buah yang termasuk dalam keluarga Punicaceae. Tanaman ini berasal dari timur tengah dan dapat tumbuh pada ketinggian 1000 m dpl. Buah Delima ini memiliki banyak biji yang kecil-kecil dan berbentuk bulat panjang yang teksturnya agak pipih, keras, tersusun tidak beraturan, berwarna merah, merah jambuatau putih.

Manfaat Buah Delima
Selain buahnya, hampir semua bagian tanaman delima ini juga bermanfaat sebagai obat. Dari mulai akar, biji, daun, bunga, hingga kulit pohonnya. Dan berikut ini beberapa manfaat buah delima bagi kesehatan.

Baca juga Inilah 3 Cara Membersihkan Botol Minum Yang Baik.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Delima dan jus delima meningkatkan kekebalan tubuh. Delima diketahui sarat dengan vitamin C.

Mencegah dan mengobati kanker
Buah delima memiliki khasiat mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker. Studi di Israel menunjukkan bahwa sari buah delima menghancurkan sel-sel kanker payudara sementara membiarkan sel-sel sehat. Buah delima juga dapat mencegah pembentukan sel kanker payudara.

Ekstrak biji delima terfermentasi yang kaya polifenol mempromosikan pemulihan sel-sel leukemia kembali menjadi normal.

Melindungi hati dan ginjal
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ekstrak delima mencegah kerusakan ginjal dan melindungi ginjal dari racun berbahaya. Selain itu, delima juga melindungi hati Anda dan membantu untuk meregenerasi hati yang mengalami kerusakan.

Kaya Antioksidan
Penelitian terbaru menyebutkan bahwa buah delima kaya akan antosianidin yang berkhasiat antioksidan dan anti-inflamasi. Jus buah delima disebut-sebut memiliki antioksidan lebih besar daripada “makanan super” lain seperti anggur merah, teh hijau,dan blueberry. Antioksidan melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel. Kerusakan sel ini berkaitan dengan segala macam penyakit termasuk kanker, penyakit jantung dan alzheimer.

Melindungi DNA
Fitonutrien dan antioksidan dalam buah delima berinteraksi dengan materi genetik tubuh untuk melindunginya.

Antialergi
Delima kaya akan polifenol dosis tinggi yang telah terbukti mengurangi proses biokimia yang terkait dengan alergi.

Itulah dia beberapa manfat yang bisa kita dapat dari buah delima, semoga artikel kami di atas Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan, dapat bermanfaat untuk Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : kesehatan,Manfaat Buah,

Produk Terbaru

Post a Comments

3 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 3 Flares ×