Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

2 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 2 Flares ×

Jika dilihat sepintas, buah kiwi memang mirip dengan sawo, buah asli Indonesia. Penampilannya yang berkulit cokelat dan berbulu mungkin terlihat tidak begitu menarik. Tapi, di balik warna dan tampilannya itu, siapa sangka kiwi memiliki banyak manfaat sehat.

Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Buah kiwi merupakan salah satu buah yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi demi menjaga kesehatan. Akan tetapi untuk mendapatkan buah satu ini kita kudu merogoh kocek yang cukup dalam, karena harganya yang tidaklah murah. Meskipun begitu menurut penulis sebandng dengan manfaat yang kita dapat untuk tubuh kita, nah berikut ini ulasan kami beberapa manfaat buah kiwi bagi kesehatan.

Baca juga Tips Cara Menjaga Kesehatan Usus.

Kesehatan Jantung
Universitas Oslo di Norwegia telah melaporkan bahwa jika Anda mengkonsumsi dua atau tiga buah Kiwi sehari dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda : mengencerkan darah dan mengurangi pembekuan darah. Buah ini juga mampu menurunkan tingkat trigliserida (lemak) dalam darah dengan rata-rata hingga 15%.

Mencegah penyakit kardiovaskular
Sebuah studi menunjukkan bahwa mengkonsumsi 2-3 buah kiwi per hari membantu mengencerkan darah, mengurangi pembekuan darah dan menurunkan kadar lemak dalam darah sehingga bermanfaat mempertahankan kesehatan jantung .

Mencegah asma
Kiwi melindungi anak-anak dari gejala gangguan pernafasan yang terkait dengan asma, seperti mengi dan batuk, dengan meningkatkan fungsi paru-paru.

Baik Untuk Kulit
Dosis tinggi Vitamin C yang terkandung dalam buah Kiwi memiliki kemampuan untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur, serta mempertahankan tingkat kolagen. Vitamin C juga merupakan antioksidan dan memberikan kualitas anti bakteri yang membantu mencerahkan dan membersihkan kulit Anda.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Kandungan antioksidan yang kaya dan Vitamin C pada buah kiwi mampu membantu meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tak mudah terserang flu.

Baik untuk ibu hamil
Ibu hamil membutuhkan 400-800 mikrogram asam folat untuk perkembangan janin di awal kehamilan. Kiwi adalah salah satu buah yang memiliki kandungan tinggi folat. Folat sangat bermanfaat membantu perkembangan otak dan kognitif dan mencegah cacat saraf pada bayi.

Itulah dia beberapa manfaat dari buah kiwi, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : kebiasaan sehat,kesehatan,kesehatan tubuh,Manfaat Buah,Manfaat Sehat,

Produk Terbaru

Post a Comments

2 Flares Facebook 1 Google+ 1 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 2 Flares ×