Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Buah markisa merupakan buah yang tumbuh didaerah tropis dan sub tropis di daerah Amerika. Buah ini tergolong tanaman genus passiflora.

buah markisa

Buah markisa bisa dimakan langsung, namun umumnya daging buahnya diekstrak serta diawetkan dengan cara pemanasan atau pendinginan. Sari buah markisa mempunyai aroma yang khas serta keras, terasa asam, bisa jadikan konsentrat alami. Buah markisa sering dibuat sebagai jus atau sering dicampurkan pada minuman-minuman buah lainnya agar rasa minuman semakin menarik. Ada juga yang membuat selai dari buah markisa. Buah markisa mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan, beriku ulasan kami manfaat buah markisa bagi kesehatan.

Baca juga Manfaat Makan Dengan Tangan Bagi Kesehatan.

Kaya Akan Antioksidan
Buah markisa merupakan buah yang sangat kaya akan antioksidan, kandungan antioksidan yang tinggi pada buah ini dapat terlihat melalui warna kulit dan daging dari buah ini,Fungsi antioksidan sendiri adalah dapat membantu tubuh untuk menghambat berkembangnya sel kanker di dalam tubuh kita. Salah satu zat antioksidan yang bisa kita temukan di dalam buah markisa adalah beta-karoten, Antioksidan yang terkandung di dalam markisa ternyata dapat larut di dalam lemak tubuh kita.

Mencegah kanker
Dalam buah markisa terkandung banyak fitokimia seperti polifenol, karotenoin dan senyawa yang lain. Dengan kandungan tersebut berguna untuk membunuh sel-sel kanker yang ada dalam tubuh, sehingga tubuh akan terhindar dari berbagai macam kanker.

Buah Markisa Sangat Baik bagi Penderita Asma
Bagi Anda penderita asma, markisa adalah buah yang sangat bergizi dan sehat yang dapat menenangkan serangan asma. Selain karena mengandung vitamin C, Markisa tampaknya memiliki efek memblokir histamin yang menyebabkan gejala asma.

Buah Markisa Kaya Antioksidan
Cobalah Anda lihat warna kulit markisa yang mencolok khas buah-buah yang kaya antioksidan. Antioksidan bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Buah markisa memiliki air dan antioksidan yang larut dalam lemak. Salah satu antioksidan utama yang ditemukan dalam buah ini adalah beta-karoten.

Untuk Menyembuhkan Insomnia/Gejala Susah Tidur
Buah markisa sendiri memiliki efek untuk menenangkan saraf manusia sehingga dapat membuat perasaan menjadi tenang dan dapat membantu untuk menenangkan pikiran yang sedang kacau, mengkonsumsi buah markisa sebelum tidur akan dapat membantu kita untuk tidur lebih nyenyak.

Nah, Itulah dia beberapa manfaat buah markisa untuk kesehatan, semoga informasi yang kami sampaikan untuk Anda kali ini bisa bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Khasiat Buah,Manfaat dan Khasiat,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×