Manfaat Sehat Di Balik Lezatnya Kacang Mete

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Kacang Mete, hhmmb sudah pada tahukan tentang kacang ini? Kacang yang sering kita jumpai untuk dijadikan camilan karena rasanya yang begitu lezat, tidak cuma itu saja kacang mete juga bisa di campur kedalam kue dan makanan. Kacang yang memiliki bentuk unik ini memang terbilang mahal di pasaran, akan tetapi sebanding deh dengan rasa yang ditawarkan dan juga manfaat yang kita dapat dari makan kacang mete ini.

kacang mete

Tak hanya enak saja , ternyata kacang mete juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal ini karena banyaknya nutrisi yang terkandung di dalamnya, seperti zinc, zat besi, fosfor, dan lainnya. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa manfaat kacang mete bagi kesehatan.

Baca juga Tips Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami.

Mencegah kanker
Kacang mede mengandung proanthocyanidins yang merupakan salah satu jenis flanovol. Zat tersebut diketahui bisa melawan sel tumor dan mencegah kanker menyebar ke seluruh tubuh. Selain itu, kacang mede juga mengandung tembaga yang cukup tinggi. Zat tembaga diketahui bisa mencegah kanker, terutama kanker usus.

Melawan diabetes
Mengonsumsi kacang mete secara teratur bisa membantu Anda menurunkan tingkat gula darah yang bisa menaikkan risiko diabetes. Jika Anda sering mengalami masalah dengan gula darah, tak ada salahnya mulai mengonsumsi kacang mete secara teratur.

Menguatkan tulang
Kacang mede kaya akan magnesium yang sama seperti kalsium bisa membantu perkembangan tulang pada tubuh. Selain itu, kacang mede juga membantu menguatkan dan menyehatkan gusi dan gigi.

Membunuh bakteri
Makan kacang mete dalam jumlah tertentu bisa membantu mencegah infeksi pada mulut dan gigi. Nutrisi dalam kacang mete bisa membantu membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi pada gigi. Tak hanya itu, makan kacang mete juga bisa membantu mengurangi jerawat.

Mencegah batu empedu
Salah satu khasiat kacang mete yang besar adalah mencegah terbentuknya batu empedu. Mengonsumsi kacang mete diketahui bisa mengurangi terbentuknya batu empedu hingga 25 persen. Caranya, tambahan satu ons kacang mete pada diet Anda seminggu sekali.

Mencegah batu ginjal
Orang yang mengonsumsi kacang mede secara teratur memiliki risiko terkena batu ginjal yang lebih rendah. Ini terutama penting bagi wanita yang lebih berisiko terkena batu ginjal.

Begitu banyak ya, manfaat yang kita bisa dapatkan dari kacang mete ini. Itulah dia beberapa manfaat kacang mete bagi kesehatan, semoga artikel kami di atas dapat bermanfaat untuk Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : khasiat kacang mete,Manfaat Buah,manfaat kacang mete,Tips Alami,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×