Penyebab Berat Badan Anda Susah Turun

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Penyebab Berat Badan Anda Susah Turun – Persoalan berat badan merupakan hal yang sangat kompleks bagi kebanyakan orang. Padahal beragam cara sudah dilakukan mulai diet hingga konsumsi obat, tak lupaolahraga namun lemak sepertinya tak mau pergi dan tetap ada di tubuh, sehingga membuat berat badan tidak turun-turun.

berat badan

source:detik.com

Masalah berat badan ini tak hanya menjadi masalah kaum wanita namun juga kaum pria. Berat badan berlebih tidak hanya mengurangi keindahan penampilan namun juga rentan terhadap beberapa penyakit yang biasanya serius.

Banyak cara yang sudah dilakukan untuk menurunkan berat badan tapi terkadang ada yang tidak berhasil dalam turun berat badannya. Sebenarnya setiap diet memiliki kelebihan dan kekurangan. Setiap manusia punya tubuh yang berbeda, maka harus dicari metode diet mana yang paling tepat. Na, berikut ini kami sajikan beberapa penyebab susah dalam menurunkan berat badan.

Baca juga 5 Tips Cara Merawat Kulit Berminyak.

Kebiasaan mengemil
Memang ngemil merupakan kegiatan yang paling enak, apalagi sambil menonton film favorit anda. Ternyata kebiasaan ngemil membuat berat badan susah sekali turun,dan faktanya kebiasaan ngemil ini lebih menyebabkan kegemukan dibandingkan dengan makan utama.

Kurang Tidur
Jika jam tidur Anda berantakan, maka hormon pada tubuh tidak bekerja dengan baik. Mereka mempengaruhi metabolisme dan akhirnya menyebabkan penambahan berat badan. Dokter mengatakan jika Anda tidak tidur, tubuh Anda tidak akan mencerna makanan secara normal. Selain itu, orang yang menderita insomnia sering mengonsumsi makanan ringan, minum kopi di malam hari yang membuatnya menjadi lebih buruk.
Ubah rutinitas dengan pergi ke tempat tidur pada waktu yang teratur dan bangun di jam yang sama, bahkan selama akhir pekan. Jauhi kafein dan hindari menonton TV di kamar tidur Anda. Sebaliknya, bersantai dengan membaca sebelum tidur.

Konsumsi Minuman Manis
Sebuah program diet akan memaksa untuk merubah pola makan anda. Mulai dari mengurangi porsi makan, menghindari makanan tertentu, hingga menghindari jadwal makan tertentu seperti makan malam. Akan tetapi, konsumsi kalori dari minuman yang manis kadang tidak menjadi perhatian. Hal kecil seperti inilah yang kadang menjadi penyebab berat badan susah turun.
Kalori pada umumnya diketahui berasal dari makanan, namun sebenarnya minuman juga menjadi salah satu penyumbang utama bagi kalori dalam tubuh. Kalori pada minuman manis ini kadang berasal dari minuman yang sehat seperti jus buah. Meski jus buah sangat baik untuk anda yang sedang berdiet, namun anda juga sebaiknya memperhatikan kandungan kalori yang terdapat pada buah tersebut.

Makan larut malam
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi kalori yang sama seperti orang lain, tapi mereka makan satu atau dua jam sebelum tidur akan memiliki berat badan yang lebih banyak daripada yang makan malam lebih awal.Hal ini karena tubuh adalah menyadari bahwa Anda tidak aktif, sehingga menyimpan kalori dengan mengubahnya menjadi lemak. Tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mengubah lemak yang tersimpan menjadi energi lagi.
Konsumsi makanan utama saat siang. Lalu pilih menyantap makanan dengan porsi kecil di malam hari, setidaknya tiga jam sebelum tidur. Kemampuan tubuh untuk mencerna makanan berkurang pada saat matahari terbenam.

Referensi :
http://frackasyster.blogspot.com
http://www.merdeka.com

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Menurunkan Berat Badan,Penyebab Diet,Susah Diet,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×