Solusi Alami Mengatasi Penyakit Alergi

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Solusi Alami Mengatasi Penyakit Alergi – Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang yang memiliki alergi, memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu substansi tertentu, yang umumnya tidak berbahaya terhadap lingkungan. Substansi ini disebut alergen, misalnya serbuk sari, jamur, dan bulu binatang.

Secara garis besar, alergi disebabkan oleh tiga hal, yaitu faktor keturunan, faktor psikologis, seperti rasa cemas, stress, dan depresi dan faktor lingkungan, baik dari lingkungan tempat tinggal atau makanan yang kita makan.

Alergi membawa gejala yang berbeda tergantung pada jenis alergi dan pada bagian tubuh mana Alergi itu juga mempengaruhi. Gejala yang paling umum untuk alergi makanan adalah akan sakit perut, kembung, kulit gatal, diare dan reaksi pernafasan yang abnormal.

Menambah dan memperkuat daya tahan tubuh adalah cara yang cukup efektif untuk mengatasi reaksi penyakit alergi. Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang. Yang paling mudah dilakukan untuk memperkuat daya tahan tubuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi dan mengonsumsi suplemen. Selain itu, secara spesifik memang ada beberapa obat-obatan kimia yang dapat menghilangkan gejala alergi. Tapi, sifat obat-obatan itu adalah sebatas meredakan gejala alergi, bukan menyembuhkan.

Membangun sistem imunitas tubuh yang baik sehingga tidak terkena reaksi alergi bisa Anda dapatan dengan mengunakan produk perlebahan, untuk membantu meredakkan gejala alergi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Inilah Solusi Alami Untuk Mengatasi Gejala Alergi

HDI Aller Bee Gone

HD Aller Bee-Gone adalah produk untuk kesehatan yang berguna untuk membantu masalah Anda seputar alergi, yang cukup efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit alergi seperti alergi kulit, rhinitis alergika, asma, dll.

HD Aller Bee-Gone juga membantu dalam meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh terhadap alergen (penyebab alergi) sehingga Anda tidak akan mudah terkena alergi di masa mendatang.

Kandungan Bahan Alami HDI Aller Bee Gone

Akar barberry : Yang memiliki sifat antihistamin sehingga dapat membantu mengurangi penyempitan saluran pernafasan dan produksi lendir serta sebagai antiperadangan.
Mullein : yang membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan.
Akar marshmallow : yang membantu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan kerongkongan.
Batang pohon oak : yang membantu mengatasi batuk, pembengkakan pada kulit, serta gejala-gejala infeksi dan radang di rongga mulut dan kerongkongan.
Slippery elm : yang membantu mengatasi iritasi tenggorokan.

Manfaat Aller Bee Gone

Membantu meredakan alergi dengan cepat
Campuran 22 bahan herbalnya dapat membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin-bersin, dan alergi kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kosmetik atau pun makanan.

Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
HD Aller Bee Gone memberikan solusi jangka panjang dalam mengatasi alergi. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang.

Mengapa HDI Aller Bee Gone?

  • HDI Aller Bee-Gone tidak menimbulkan ketergantungan
  • Pengobatan alergi umumnya hanya mengatasi reaksi alergi saja. Tetapi berbeda dengan HDI Aller Bee-Gone yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan alergen.
  • Di buat dari bahan-bahan alami, sehingga cukup aman dikonsumsi.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Alergi

Disclaimer(*)

Hj. Erna Zaina Ridwan, 47 Tahun. BengkuluErna
Bermula sejak tahun 1986, saya mengalami keluhan alergi terhadap debu, dan sering bersin-bersin bila musim penghujan/cuaca dingin. Bila hal itu terjadi, saya biasanya segera berkonsultasi ke dokter dan diberi obat pereda alergi. Bahkan, setiap bulan, saya harus rutin melakukan kontrol ke dokter. Tentunya, masalah alergi yang sudah lama ini membuat saya menderita dan mengganggu pola istirahat saya pada malam hari.

Pada akhir Desember 2002, putera sulung saya, Leonaldy bersama salah seorang temannya, Yovi baru pulang dari Palembang. Mereka berdua menyarakan agar saya menggunakan produk perlebahan High-Desert. Produk yang saya konsumsi antara lain Aller Bee Gone, Pollenergy 520, dan Clover Honey (dalam bentuk minuman, dan dijadikan selai roti). Pertama kali mengonsumsi, awalnya terasa mengantuk, dan saya berpikir itu merupakan tahap penyesuaian/reaksi awal.

Alhamdulillah, selang beberapa bulan kemudian pada tahun 2003, saya sudah mulai merasakan perubahan, alergi dan bersin-bersin sudah jarang terjadi. Kini, saya dan keluarga rutin mengonsumsi produk-produk High-Desert selain yang telah disebutkan di atas, seperti Trimee I dan II, Honey Bee Pollen, dan juga Propolis Tablet. Selain itu, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, saya dan suami (Bapak H. Ridwan) bergabung dalam salah satu grup lintas alam yang ada di Bengkulu.

Jangan ragu untuk mengonsumsi produk perlebahan dari High-Desert.

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Clover Honey, Pollenergy 520

Disclaimer(*)

Ade Kurniawaty S, 24 Tahun. Bogor

Ade

Sudah 10 tahun, tepatnya saat masih duduk di bangku SMP kelas 1, saya menderita berbagai alergi, seperti alergi karena stres, debu, udara dingin, makanan laut dan telur. Kondisi stres dapat memicu alergi pada diri saya berupa gatal-gatal kulit. Bila terkena debu dan udara dingin, saya mulai bersin-bersin dan pilek. Makanan laut menyebabkan gatal-gatal pada mulut dan tenggorokan, kulit memerah, dan bibir membengkak. Dan bila saya mengonsumsi telur akan muncul bisul di hampir semua bagian tubuh, mulai dari mata hingga paha dan telapak kaki.

Saya sudah menjalani pengobatan di dokter spesialis kulit yang ada di Bogor dan Jakarta, namun keluhan-keluhan tersebut hanya hilang sementara, dan akan kambuh lagi apabila obat yang diberikan tidak saya konsumsi.

Akhirnya, pada Desember 2005, oleh dr. Maria Ulfa saya diperkenalkan pada produk-produk HD seperti Bee Propolis Tablet, Aller Bee Gone, dan Pollenergy 520. Selama 1 bulan pertama, saya dianjurkan untuk menghindari makanan-makanan yang dapat memicu alergi. Dan setelah mengonsumsi produk HD selama 2 bulan, saya tidak lagi merasakan alergi makanan laut. Dan apabila mengonsumsi telur, bisul tidak muncul di seluruh tubuh, dan frekuensi alergi debu dan udara dingin juga turut berkurang. Sampai saat ini saya masih mengonsumsi Pollenergy 520.

Produk HD luar biasa.

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis, Pollenergy 520

Disclaimer (*)

Fabian, 5 Tahun. Malang

FabianTanggal 9 Desember 2007, saya melahirkan anak pertama yang kami beri nama Fabian. Sejak kelahirannya, tidak terdapat tanda-tanda yang mengkhawatirkan kesehatannya. Untuk memenuhi kebutuhannya, karena saya juga bekerja, maka selain ASI saya juga beri dia susu formula sesuai anjuran rumah sakit.

Setiap bulannya, Fabian tumbuh dengan baik dan sehat. Namun menginjak usia enam bulan, timbul bercak merah di kulit anak saya. Bercak tersebut kadang timbul, kadang hilang. awalnya hanya timbul di daerah perut. Tapi lama kelamaan, bercak merah tersebut timbul juga di wajahnya. Kemudian saya oleskan salep dan sembuh. Namun selang beberapa hari, bercak tersebut timbul lagi.

Akhirnya, saya membawanya ke dokter anak. Hasil diagnosa dokter, anak saya terkena alergi protein susu sapi. Susu formula yang biasa dia minum harus diganti dengan susu formula yang mengandung Hypo Allergenik (HA). Dan untuk kedepannya, makanan yang diberikan harus bebas dari bahan pemicu alergi seperti telur, ayam, kacang-kacangan, dan produk coklat. Hanya sayur dan daging yang boleh diberikan.

Sebenarnya saya dan keluarga sudah lama mengenal produk HDI, bahkan sejak tahun 2004. Saya sudah mulai mengonsumsi meski tidak rutin, hingga saya mulai rutin mengonsumsinya lagi sejak hamil sampai melahirkan. Saya mulai terpikir untuk memberikan produk HDI kepada anak saya, namun karena ia masih bayi, maka niat tersebut saya urungkan. Tetapi setelah mengetahui kondisi anak saya yang terkena alergi, saya pun berpikir apa salahnya mencoba.

Akhirnya, saya memberikan HDI Honeybee PollenS dengan dosis mulai dari ΒΌ tablet. Ternyata Fabian menyukainya. Kemudian ketika usianya menginjak satu tahun, saya coba berikan HDI Aller Bee Gone dengan dosis yang sama. Memang hasilnya tidak langsung terlihat. Namun setelah saya amati lebih lanjut, ternyata kekebalan tubuh anak saya semakin meningkat. Selain itu, nafsu makannya pun meningkat.

Sekarang, anak saya sudah berusia lima tahun. Alhamdulillah sejak usia anak saya dua tahun, ia sudah bisa minum susu formula tanpa ada kandungan HA lagi. Walaupun begitu, saya tetap memberikan HDI Aller Bee Gone untuk membantunya meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Honeybee PollenS

Keterangan Tambahan :

Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda dan meningkatkan stamina tubuh. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya. Tidak ada jaminan bahwa sebuah penyakit bisa tersembuhkan dengan mengkonsumsi jenis produk tertentu. Karna kesembuhan itu datangnya dari Allah SWT.

Pemesanan HDI Aller Bee Gone
Bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit Alergi ini. Segera lakukan pemesanan sekarang juga.

 

Cara Pemesanannya Silahkan Hubungi :

SMS/Call : 081946450409



Baca juga yang lainnya !

Tags : alergi,cara mengatasi alergi,cara mengobati alergi,Obat Alergi,penyakit alergi,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×