Testimoni Pengguna HDI Penyakit Alergi

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Dislaimer(*)
Silvi Listia Dewi, Malang

SilviPada bulan Januari 2005 kami menyadari bahwa muncul benjolan kecil, yang tidak terlihat, di bawah telinga kiri anak bungsu kami, akan tetapi tidak kami hiraukan. Satu bulan kemudian ternyata benjolan sudah sebesar kelereng dan agak menonjol. Kami memutuskan untuk konsultasi ke dokter bedah. Dokter mendiagnosa anak kami menderita pembengkakan kelenjar getah bening dan harus segera dioperasi. Kami lalu mencoba mencari pendapat lain pada beberapa dokter bedah. Salah satu dokter bedah mengatakan bahwa benjolan tersebut hanyalah pertumbuhan sel yang tidak berbahaya.

Dalam perjalanan ke dokter, kami bertemu seseorang yang menawarkan suplemen HD yang menurutnya dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Tetapi kami tidak mempercayainya karena menurut kami masalah pembengkakan ini sangat serius, tidak dapat disembuhkan hanya dengan suplemen. Kami akhirnya memutuskan untuk operasi, yang dilaksanakan tanggal 16 Februari 2005 lalu. Tiga hari pertama pasca operasi, bekas operasinya yang hanya ditutup plester tidak menunjukkan gejala negatif apapun. Tetapi pada hari ke-4, luka bekas operasinya mengeluarkan cairan yang menurut dokter adalah cairan getah bening yang keluar akibat operasi pengangkatan kelenjarnya.

Namun, cairan tersebut keluar terus menerus dan daun telinganya juga menggembung. Gelembung-gelembung itu basah, gatal dan menyebar di sekitar telinga, mata, pipi bawah, dan jari-jari tangan kiri dan juga pada bagian jahitan operasi. Menurut dokter itu adalah gejala alergi, dan beliau memberikan salep.

Sepuluh hari pasca operasi, gelembung-gelembungnya makin melebar. Kami kembali memeriksakan anak kami ke dokter dan kali ini diagnosanya berubah. Anak saya dinyatakan terkena cacar air dan meminta kami untuk segera konsultasi ke dokter kulit. Oleh dokter kulit kami diberikan salep Elox dan dinyatakan hanya alergi biasa, bukan cacar air. Setelah menggunakan salep dari dokter kulit beberapa hari, tetap tidak ada perubahan. Tiga minggu pasca operasi, kami baru teringat kepada seseorang yang menawarkan suplemen HD. Kami akhirnya berhasil menghubunginya. Setelah mendengar penjelasan kami, dia langsung menyarankan agar kami berkonsultasi dengan seorang dokter di kantor HD Malang. Oleh dokter HD, Kami disarankan untuk memberinya Aloe Propolis Cream, Honeybee Pollen tablet dan Clover Honey. Dan atas anjuran seseorang yang akhirnya menjadi ­up-line kami, kami membeli paket EASI TWO pada tanggal 4 Maret 2005.

Setelah pemakaian 1 minggu gelembung-gelembungnya semakin menjadi merah dan cairan tetap keluar. Perubahan mulai terlihat setelah minggu kedua. Gelembung-gelembung di sekitar telinga dan jari-jari tangan kiri mulai mengering dan cairan yang keluar mulai berkurang. Menjelang akhir minggu ke-2 cairan yang keluar telah berhenti sama sekali dan semakin mengering. Sebagian terlihat mengelupas dan tumbuh kulit baru. Gelembung-gelembung di sekitar mata dan pipi bawah juga telah mengempis walaupun tidak terkelupas. Di minggu ke-3 terjadi perubahan drastic. Seluruh gelembung-gelembungnya hilang, terkelupas dan digantikan dengan kulit yang baru. Gelembung pada bagian bekas operasi juga telah mengempis. Saya merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah menolong kesembuhan anak kami pasca operasi. Terima kasih HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Clover Honey, Honeybee PollenS

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : alergi,penyakit alergi,testimoni alergi,

Produk Terbaru

[fbcomments]
0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×