Testimoni Penguna HDI Demam Berdarah Dengue

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×

Lawrence Matthew Rafael, 18 tahumn. Manila

Demam Berdarah Dengue

Pada 8 Juli, saat anak saya pulang dari sekolah, dia mengeluh nyeri pada sendi, punggung, dan merasa demam. Malam itu,demamnya secara konsisten berada pada suhu 38 derajat Celcius. Saya sadar, itu bukan flu biasa (karena kami sudahmelakukan vaksinasi flu tahunan).

Pada 9 Juli, saya membawa anak saya ke rumah sakit dengan kondisi demam yangmasih tinggi dari 38 derajat lebih. Tes darahmenegaskan bahwa anak saya menderitademam berdarah. Trombositnya masihnormal, berada di kisaran 251000. Pada sore yang sama, anak saya mulai mengonsumsiHDI Bee Propolis Tablet, 2 di sore hari dan 2di malam hari. Saya juga memberinya HDIClover Honey.

Pada tanggal 10 Juli, demamnya masih terus ia derita (lebih dari 38 derajat). Nyeri badan dan nyeri sendi terus terasa; tanda-tanda vital normal, dan tidak kehilangannafsu makan. Tes darah kedua menunjukkan penurunan jumlah trombosit (dari251.000 ke 194.000). Menurut dokter, ini adalah penurunan besar meskipun jumlahitu masih dalam tingkat normal. Aku memberinya HDI Bee Propolis dengan total asupan 8 tablet sepanjang hari. Semakin baik hasilnya ditampilkan, demam mulaimereda di malam hari.

Pada tanggal 11 Juli, demamnya telah pergi. Nyeri badan dan nyeri sendiberkurang, tes darah menunjukkan penurunan lebih lanjut dari jumlah trombosit(194.000-192.000). Meski turun, jumlah trombosit-nya masih dalam tingkat normal.Namun anak saya mengalami beberapa ruam pada wajah dan anggota badan, jadi saya memberinya antihistamin untuk ruam gatal. Saya memberinya HDI BeePropolis 4 tablet; ditambah 2 kapsul HDI Propoelix 200 setiap hari.

Pada tanggal 12 Juli, dua hari sudah demam pergi dari tubuh anak saya. Nyeri badan makin minimal, nyeri sendi, dan ruam menghilang. Tes darah menunjukkanpeningkatan jumlah trombosit (dari 192.000 naik ke 197.000). Karena kondisinya sudah lebih baik, anak saya diperbolehkan pulang.

Setelah penyakitnya menghilang, anak saya kembali ke sekolah pada 14 Juli.Sampai sekarang, anak saya masih terus mengonsumsi produk-produk HDI.

Saya telah membaca beberapa cerita horor tentang penyakit DBD sehingga sayasangat bersyukur bahwa pertarungan anakku dengan DBD lebih singkat daripada yang biasanya dan tidak berlanjut pada komplikasi mengerikan.

Selama ini, anak saya telah menggunakan HDI Bee Propolis Botanics Bath Soap secara teratur. Saya menambahkan HDI Bee Propolis untuk digunakan sehari-hari.

Terima kasih HDI, suami saya, Ed, juga sangat berterima kasih kepada HDI.

 
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Propoelix

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : HDI,Hidgh Desert,Penyakit Demam Berdarah Dengue,Testimoni HDI,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×