Testimoni Penguna HDI Penyakit Batu Ginjal

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Dislaimer(*)
M. Ikhwan Amrullah, 30 tahun. Batang

M. Ikhwan Amrullah Saya sering sakit perut dan sudah saya periksa ke puskesmas. Namun jawaban yang saya dapat berbeda-beda. Selain didiagnosa maag akut, saya juga divonis kram usus. Saya juga tak kunjung sembuh meski sudah mengonsumsi obat dari dokter.

Saya lalu mengonsumsi HDI Clover Honey yang menurut Enterpriser HDI mampu memperbaiki saluran pencernaan. Akhirnya saya mengikuti saran Beliau dan mengonsumsi HDI Clover Honey secara rutin.

Setelah selama satu bulan rutin mengonsumsi HDI Clover Honey, saya tidak bisa buang air kecil dari malam sampai pagi hingga sore hari. Tiap kali akan buang air kecil, saya mengalami sakit yang luar biasa pada saluran kencing dan hanya keluar beberapa tetes. Setelah bisa kencing, yang keluar dari saluran kencing saya adalah urine dan seperti serpihan batu putih agak kekuningan.

Lalu saya ceritakan pada Enterpriser HDI, Bapak Yoky, tentang sakit yang saya alami, Beliau berkata itu adalah pecahan batu ginjal dari dalam tubuh saya. Berarti selama ini tanpa saya ketahui saya menderita batu ginjal. Alhamdulillah sampai sekarang sakit itu sudah tidak kambuh lagi dan buang air kecil pun lancar. Semua berkat HDI Clover Honey.

Produk yang digunakan : Clover Honey

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags :

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×