Testimoni Penyakit Alergi

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Dislaimer(*)
Farah Dhiesta N, 11 tahun. Kediri

Farah Dhiesta NAwalnya anak saya menderita bintik kecil seperti digigit nyamuk. Karena tak kunjung hilang, kemudian saya periksakan ia ke dokter. Namun, bintik tersebut semakin banyak. Saya bawa ia periksa ke dokter lain tetapi sakit di kakinya semakin parah.

Saya periksakan ia ke enam dokter berbeda, namun penyakit yang anak saya derita tak kunjung sembuh. Bahkan, kedua kaki anak saya seperti terkena luka bakar sehingga kulit menjadi melepuh semua. Hal ini membuat saya panik namun tak tahu harus ke dokter mana lagi agar anak saya sembuh.

Beruntung saya bertemu dengan teman yang menyarankan saya untuk memakai HDI Aloe Propolis Cream. Waktu itu anak saya belum mengonsumsi produk HDI lain sehingga betapa kagetnya saya ketika esok paginya luka di kaki anak saya mengering.

Agar makin cepat proses penyembuhannya, anak saya juga mengonsumsi HDI Aller Bee Gone, HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis Tablet, dan HDI Royal Jelly Liquid. Kini, luka di kedua kaki anak saya benar-benar menghilang.

Saya sangat berterima kasih kepada HDI.

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : alergi,penyakit alergi,testimoni alergi,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×