Testimoni Penyakit Batu Ginjal Bapak Wirjo Kusumo

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×

Disclaimer(*)
Wirjo Kusumo Kentjono, 60 Tahun. Surabaya
Wirjo

Tahun 1983 saya pernah masuk rumah sakit karena batu ginjal. Saat itu saya belum mengenal produk-produk dari HD. Setelah beberapa hari di rumah sakit, keluarlah kira-kira 1 sendok makan batu dari saluran kencing dalam kondisi hancur dan rasa sakitnya sungguh luar biasa.

Tahun 2000 bulan Agustus, saya kembali masuk rumah sakit akibat batu ginjal yang kedua. Saat itu bukan cuma batu ginjal yang saya derita tapi ternyata ginjal saya sudah bernanah. Maka dokter pun harus memasukkan suatu alat melalui alat kelamin agar keadaan ginjal dapat difoto dengan jelas. Dan sekali lagi saya harus mengalami sakit yang luar biasa. Dengan bantuan laser, batu ginjal saya dihancurkan, sehingga memudahkan keluarnya batu melalui saluran kencing. Biaya yang dikeluarkan pun cukup banyak.

Tahun 2003 batu ginjal yang ketiga keluar lagi setelah saya menderita kesakitan selama 2 hari di rumah.

Tahun 2004 akhir bulan April, saya menderita stroke ringan. Tubuh sebelah kiri saya tiba-tiba lemas dan hampir tidak dapat digerakkan tapi saya masih bisa berbicara. Tapi Puji Tuhan, dengan doa dan obat-obatan dari dokter, perlahan-lahan kondisi saya pulih setelah seminggu di rumah sakit HCOS Surabaya. Berulang kali putri saya memaksa saya untuk mencoba Dynamic Trio tapi saya masih tidak berani mengonsumsinya. Sebulan penuh saya menggunakan obat dari dokter, tetapi saya merasa kondisi saya tidak bisa pulih total. Tekanan darah tidak pernah stabil, kepala pusing dan tekanan darah langsung naik jika saya mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Obat-obatan yang harus saya minum pun harganya tidak murah, hampir 1,5 jt per bulan.

Bulan Mei 2004 untuk pertama kalinya saya memutuskan untuk mengonsumsi Pollenergy, Bee Propolis Tablet dan Royal Jelly Liquid ditambah dengan Dynamic Trio + Saw Palmento. Ternyata setelah rutin meminumnya selama sebulan, saya merasakan kondisi tubuh saya membaik. Puji Tuhan, walau saya makan makanan yang mengandung garam, tekanan darah saya tetap stabil.

September 2005 lalu saya kembali merasakan nyeri di daerah kantung kencing saya seperti gejala batu ginjal. Saya meminum air cukup banyak dengan tujuan agar bila memang nyeri ini akibat batu ginjal, batu ginjalnya bisa cepat keluar. Keesokan siangnya saat saya buang air kecil, batu itu keluar tanpa rasa sakit sama sekali. Beberapa hari setelah itu, batu ginjal lainnya keluar dengan mudah. Begitu juga di bulan Oktober dan Nopember.

Itulah pengalaman pribadi saya bersama dengan Produk HD yang luar biasa. Saya masih mengonsumsinya secara rutin sampai hari ini.

Produk yang digunakan : Dynamic Trio + Saw Palmetto

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Testimoni Batu Ginjal,Testimoni HDI,Testimonial Penguna HDI,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 0 Filament.io 0 Flares ×