Testimoni Penyakit Cacar Air Ibu Yossie Jacub

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×

Diclaimer(*)
Yossie Jacub, 33 Tahun. Jakarta

Kurang lebih 16 hari yang lalu, saya terkena cacar air. Awalnya, terlihat seperti bintik jerawat di wajah. Keesokan harinya, bintik-bintik tersebut bertambah banyak, tapi saya belum ke dokter. Suami saya menyarankan untuk mengonsumsi HDI Bee Propolis dan bintik merahnya dioleskan HDI Aloe Propolis Cream. Namun karena bintik-bintik merahnya sudah mulai menjalar ke tubuh saya, saya pun akhirnya memutuskan untuk periksa ke dokter. Dokter menyatakan saya terkena cacar air, tapi dokter bingung karena badan saya tidak panas.

Beberapa hari kemudian, suami saya bertemu dengan dr.Roy. ia pun langsung menceritakan tentang penyakit yang sedang saya alami. Dokter menyarankan untuk mengonsumsi HDI Bee Propolis 3×3, HDI Pollenergy 520, dan HDI Royal Jelly pada pagi dan malam hari. Pada cacar airnya dioleskan HDI Aloe Propolis Cream. Puji Tuhan sekarang di kulit saya bekas cacarnya perlahan hilang.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : penyakit cacar air,testimoni cacar air,Testimonial Penguna HDI,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×