Dislaimer(*)
Irwan Tjahyadi, 58 Tahun. Jakarta

IrwanSaya pernah mengalami batuk alergi yang berkepanjangan dan tak kunjung sembuh mulai tahun 1973 sampai dengan Mei 2004. Sudah banyak dokter saya kunjungi dan obat yang saya coba untuk menyembuhkan penyakit tersebut, baik obat-obatan medis maupun tradisional. Terkadang hanya kesembuhan sementara yang saya dapatkan. Saya pun termasuk orang yang tidak melakukan pantangan makanan dan minuman untuk kesembuhan.

Pada tahun 1980, dokter mengatakan saya terkena batuk alergi. Pada bagian dalam leher saya terdapat banyak lendir yang sangat mengganggu. Bahkan, pernah pada tahun 2003, selama setahun saya sampai mengunjungi 5 orang dokter. Namun, semua usaha saya tidak membuahkan hasil apa pun.

Hingga pada April 2004, seorang teman saya yang bernama Vera (kini upline saya) mempresentasikan produk HD kepada saya, dan saya, yang awalnya menolak produk ini, mulai tertarik. Saya pun membeli Royal Jelly, Clover Honey, and Bee Propolis. Namun, saya tidak berharap terlalu banyak terhadap produk-produk ini, karena saya sudah putus asa dengan berbagai pengobatan yang saya jalani.

Namun, sekitar 3 minggu setelah pemakaian, tengah malam pada bulan Mei 2004, saya merasakan ada sesuatu yang menekan ingin keluar dari bagian bawah leher kiri saya. Ternyata, segumpal lendir berwarna putih lengket keluar dari dalam tenggorokan saya. Sejak saat itu saya merasakan kelegaan di tenggorokan saya.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kebaikan-Nya juga kepada rekan-rekan HD yang banyak membantu saya.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Royale Jelly Liquid

WhatsApp WhatsApp 081946450409