Tips Bibir Merah Merona Dengan Madu – Memiliki sebuah bibir yang cantik merah merona tentu saja ini menjadi dambaan oleh para kaum wanita. Berbgai cara yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut untuk mendapatkan warna bibir merah dan cantik. Untuk medapatkan perawatan bibir merah merona Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, dengan mengunakan bahan alami bisa Anda lakukan sendiri di rumah dan tanpa adanya efek samping.

source : memobee

Nah, bahan alami tersebut adalah madu. Madu sebagai bahan alami yang mempunyai banyak manfaat tersebut bisa Anda gunakan untuk mengubah warna bibir Anda yang gelap menjadi merah dan alami. Dalam memerahkan warna bibir Anda cukup dengan satu sendok makan madu murni lalu encerkan madu dengan memanaskannya sebentar sampai mengeluarkan busa putih. Oleskanlah madu yang sudah kita panaskan ke area bibir ladies secara merata. Lakukanlah cara-cara diatas secara rutin 7 hari sebelum ladies tidur.

Jika Anda tidak mau repot-repot dengan tips di atas, Anda cukup mengoleskan madu murni ke area bibir secara merata untuk membuat bibir menjadi merah alami. Menurut aylacream.com, cukup oleskan madu murni ke bibir dan bawalah tidur. Kemudian bilas di pagi harinya menggunakan air bersih. Selain nampak merah secara alami, bibir juga akan terasa lembut dan lembab. Dengan melakukan perawatan ini, tidak perlu lagi bingung mencari warna lipstik yang pas untuk bibir.

WhatsApp WhatsApp 081946450409