Tips Cara Mengatasi Hidung Yang Berminyak

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×

Tips Cara Mengatasi Hidung Yang Berminyak – Jika kulit Anda termasuk jenis kulit yang mudah berminyak, minyak pada wajah biasanya sering terlihat di bagian hidung. Tak heran jika bagian hidung sering terlihat lebih berkilau dibandingkan bagian wajah lainnya.

Bahayanya, hidung yang berminyak akan menyebabkan timbulnya banyak masalah di wajah. Misalnya, timbul komedo, jerawat, dan make-up jadi cepat luntur. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa tips cara mengatasi hidung berminyak.

Baca juga Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Mudah&Alami.

Membersihkan Wajah
Membesihkan wajah memang suatu hal yang harus dilakukan untuk mencegah menempelnya kotoran dan membuat wajah anda menjadi mudah berminyak. Membersihkan wajah dengan pembersih wajah 2 kali sehari cukup baik menjaga kelembapan kulit, namun sebenarnya membersihkan wajah dengan air saja sudah cukup karena air juga mampu melarutkan kotoran.

Jeruk nipis
Lemon dapat mengurangi kelebihan minyak dan kotoran di wajah. Ambil kapas dan beri beberapa tetes air jeruk nipis. Bersihkan minyak di hidung Anda dengan itu. Ulangi perawatan ini 2-3 kali setiap hari untuk mengatasi masalah hidung berminyak.

Madu
Madu memang sudah dikenal cukup ampuh dalam hal kecantikan kulit termasuk mengatasi kulit berminyak. Untuk mengatasi kulit berminyak anda dapat menggunakan almond yang dicampuri madu dan digunakan sebagai scrub pada bagian hidung anda. Lakukan secara teratur karena cara ini memang cukup ampuh mengatasi minyak berlebih dan efektif dalam membersihkan kotoran pada kulit.

Scrub wajah
Jika Anda tidak punya banyak waktu, Anda bisa membeli scrub wajah yang sudah jadi di toko. Gunakan untuk menghilangkan minyak di wajah, terutama daerah hidung. Bilas dengan air untuk mendapatkan kulit halus dan bebas minyak. Gunakan scrub 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik. Ini juga dapat membantu menyingkirkan komedo dari hidung Anda.

Cuka
Cuka tidak hanya menguragi minyak di wajah, tapi juga menghalangi kotoran masuk ke dalam kulit, sehingga mencegah timbulnya komedo dan jerawat. Campur cuka dengan air, kemudian celupkan kapas atau cotton bud ke dalamnya. Oleskan ke hidung, dan diamkan 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin.

Referensi :
Kompas.com
Merdeka.com
Tipscarakecantikan.blogspot.com
Inti-kesehatan.blogspot.com

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : kecantikan,mencerahkan wajah,merawat wajah,Perawatan Wajah,Tips Alami,Tips Sehat,Wajah Berminyak,

Produk Terbaru

Post a Comments

0 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Filament.io 0 Flares ×