Tips Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami

1 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 1 Flares ×

Penyakit asam lambung atau maag, sepertinya sangat lekat dengan masyarakat modern saat ini. Salah satu penyebab timbulnya penyakit ini adalah karena pola makan yang tidak teratur.

Gejala penyakit maag biasanya berupa rasa perih di lambung meskipun baru saja makan. Kalau rasa perih yang agak berlebihan hanya terjadi sebelum makan, tetapi mereda sehabis makan, biasanya hal itu hanya akibat produksi asam lambung yang berlebihan. Gejala lain dari sakit maag adalah perut terasa kembung yang membuat perut terasa penuh padahal belum diisi makanan.

Umumnya, mereka yang menderita sakit maag ini memang mempunyai kesibukan yang padat, sehingga aktivitas makan mereka sedikit tidak teratur dan akhirnya menyebabkan timbulnya penyakit maag. Nah, berikut ini kami berikan beberapa tips untuk mengatasi sakit maag, yang kami dapat dari berbagai sumber.

Baca juga Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan.

Cara Mengatasi Sakit Maag

1. Makan Secara Teratur
Cara yang satu ini merupakan cara yang paling efektif untuk menyembuhkan sakit maag, biasanya sakit maag tersebut diakibatkan pola makan yang tak teratur, maka Anda harus mengatur pola makan yang pertama kali untuk mengatasi penyakit maag.

2. Tidur Secara teratur
Istirahat yang cukup dan makan makanan yang sehat serta berolahraga adalah kunci hidup sehat. jika anda kurang istirahat maka tubuh anda akan merasa lelah dan nantinya akan terjadi gangguan pada bagian tubuh anda yang akan menyebabkan penyakit maag.

3. Makan makanan yang mudah dicerna
Mengkonsumsi bahan makanan yang mudah dicerna dapat meringankan kerja lambung apalagi jika sedang terkena maag. Pilihlah makanan yang banyak mengandung serat, sepert jelly, rumput laut dan sayur-sayuran. Serta jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buahan yang bersifat lunak, seperti pepaya.

4. Daun Jambu Biji
Selain dapat digunakan untuk mengobati sakit perut dan sariawan, daun jambu biji juga berkhasiat dalam mengatasi sakit maag. Caranya, sediakan 8 lembar daun jambu biji yang masih segar, kemudian dicuci bersih. Rebus dengan 1,5 liter air bersih hingga mendidih. Setelah dingin, airnya disaring dan ramuan tersebut diminum secara rutin 3 kali sehari. Pagi, siang dan malam hari sebelum tidur.

Menjaga pola makan secara teratur adalah salah satu kunci untuk mencegah dan menghilangkan penyakit maag, semoga tips kami di atas Tips Cara Mengobati Sakit Maag Secara Alami dapat bermanfaat untuk Anda.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu SMS ke nomor sms-center kami 085736428950 dengan format (isi pesan SMS) sebagai berikut:
Produk HDI (jumlah) / Nama / Alamat Lengkap (Ada no rumah, rt/rw desa, kec, kab dan prov) / No.Hp

Contoh:
Clover Honey 0.5kg (1) /Wildan Nasen / Perumnas cibeber Jl tongkol No.3, RT03 RW01 Desa.Kaduduren, Kec.cilegon, Serang Banten / 0812 3456 1734

Jika ada pertanyaan pemesanan atau pun hal yang lainnya terkait produk HDI silahkan hub kami :

Telpon/SMS : 085736428950

BBM : 5393F990



Baca juga yang lainnya !

Tags : Cara Alami,Cara Sehat,kesehatan,Tips Alami,Tips Sehat,

Produk Terbaru

Post a Comments

1 Flares Facebook 0 Google+ 0 Twitter 0 Pin It Share 1 Filament.io 1 Flares ×